Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

V 167 : ASMAUL HUSNA ( 74. AL ZOHIR )

AL ZOHIR   ( الظاهر )   ALLAH Yaa Zohir Yang Maha Nyata menegaskan kepada kita DIA nyata, dapat dilihat dan sesungguhnya hadir. Kehadira...

Sabtu, 14 Disember 2013

N 72 : TUJUH WASIAT RASULULLAH SAW

“Kekasihku, RASULULLAH SHALLALLAHU'ALAIHI WASALLAM berwasiat kepadaku dengan tujuh hal :

1. Supaya aku mencintai orang-orang miskin dan dekat dengan mereka,

2. Beliau memerintahkan aku agar aku melihat kepada orang yang berada di bawahku dan tidak melihat kepada orang yang berada di atasku,

3.  Beliau memerintahkan agar aku menyambung silaturahimku meskipun mereka berlaku kasar kepadaku,

4.  Aku dianjurkan agar memperbanyak ucapan Laa Hawla wa Laa Quwwata illa Billah (Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan ALLAH),

5.  Aku diperintah untuk mengatakan kebenaran meskipun pahit,

6.  Beliau berwasiat agar aku tidak takut celaan orang yang mencela dalam berdakwah kepada ALLAH SUBHANAHU WA TAALA,

7. Beliau melarang aku agar tidak meminta-minta sesuatu pun kepada manusia.”
(HR.Ahmad 5:159, shahih)

Subhanallah...
Semoga kita termasuk umat yang dirindukan. 

RASULULLAH SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASSALLAM yang selalu tetap istiqamah mengikuti dan mengamalkan Sunnah-Sunnah Beliau. Aamiin.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan