Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

V 167 : ASMAUL HUSNA ( 74. AL ZOHIR )

AL ZOHIR   ( الظاهر )   ALLAH Yaa Zohir Yang Maha Nyata menegaskan kepada kita DIA nyata, dapat dilihat dan sesungguhnya hadir. Kehadira...

Ahad, 31 Disember 2017

S 83 : RENUNGAN BANGUN TIDUR

Dari tidak memiliki apa-apa, kemudian miliki apa-apa, lalu kenapa harus resah dan gelisah memikirkan apa-apa yang hilang dari diri sendiri, padahal sejatinya aku tidak memiliki apa-apapun.
Dari ketiadaan kemudian menjadi ada, lalu kenapa harus resah dan gelisah memikirkan perjalanan hidup, padahal sejatinya aku ini tidak ada.
Dari alam kematian, kemudian aku dihidupkan, lalu kenapa harus resah dan gelisah menghadapi kematian, padahal sejatinya aku ini berasal dari alam kematian, itulah awal kehidupanku.
Dari tidak mengenalmu, kemudian aku mengenalmu, lalu kenapa harus resah dan gelisah memikirkan kepergianmu, padahal sejatinya setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Terima kasih Yaa Allah, Engkau selalu menyedarkanku.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan