Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

V 167 : ASMAUL HUSNA ( 74. AL ZOHIR )

AL ZOHIR   ( الظاهر )   ALLAH Yaa Zohir Yang Maha Nyata menegaskan kepada kita DIA nyata, dapat dilihat dan sesungguhnya hadir. Kehadira...

Rabu, 3 Januari 2018

S 129 : TANDA-TANDA AKAN TERJADINYA HARI KIAMAT

Berdasarkan firman ALLAH SUBHANAHU WA TAALA dan hadist Rasulullah SAW. Silakan dibaca dengan tenang, perlahan-lahan dan difahami. Tulisan ini adalah dari sumber Khasanah iaitu program tayangan TV 7 yang disiarkan setelah solat subuh oleh ustaznya yang membahas ini secara detail tentang tanda-tanda Hari Kiamat. Silakan dibaca. In shaa Allah bermanfaat dan menjadikan kita akan lebih bersungguh-sungguh beribadat untuk mendekatkan diri kita kepada ALLAH SUBHANAHU WA TAALA dan RasulNya.

Benarkah kalender Islam tidak sampai 1500? Padahal sekarang sudah 1438H. Ini kajiannya.

Tidak terasa kita hidup di penghujung Zaman. Rasul SAW Berkata: 

Zaman itu dibagi 5 iaitu:

1. Zaman Nubuwwah
(Zaman kenabian diawali dari Zaman Nabi Adam AS sampai Baginda Nabi Muhammad SAW)

2. Zaman Khilafah l
(dipimpin sahabat -sahabat Nabi Abu Bakar Umar, Utsman dan Ali ra).

3. Zaman Al-Mulk kerajaan (berakhir runtuhnya Dinasti Utsmani di Turki kalau di Indonesia Majapahit, Sriwijaya, Galu dsbnya).

4. Zaman Jababiro
(Zaman kebebasan maksiat di mana-mana dan kita hidup di Zaman ini).
Fitnah-fitnah bertebaran untuk melemahkan kaum Muslimin (Era fitnah terbesar akan terjadi saat Dajjal muncul), Orang-orang yang tidak cekap/zalim menjadi penguasa (pemimpin), jumlah ummat Islam banyak tetapi bagaikan buih di atas laut (sedikit yang berjihad untuk membela Islam). Zaman ini sudah terjadi dan sedang kita jalani.
Astaghfirullah.....

5. Zaman Khilafah ll
(Zaman yang mana suasana seperti pada Zaman Rasulullah SAW, nanti umat Islam akan dipimpin Imam Mahdi hanya berlangsung lebih kurang 9 tahun. Pada Zaman ini pula Dajjal muncul, Nabi Isa AS juga muncul ditugaskan untuk membunuh Dajjal dan mengIslamkan orang-orang Kafir/Nashoro).

Para Ulama hadits memprediksi tentang usia umur ummat Islam :

1. Ibnu Hajar Asqalani
Seorang ulama pakar hadits, kitab beliau yang popular di Indonesia adalah Fathul Barri Beliau berkata umur umat Islam sampai 1476H.
2. Imam As-syuyuthi
Beliau mengatakan umur umat Islam sampai 1477H.

3. Ibnu Hajar Hambali
Kata Beliau umur umat Islam lebih dari 1400H namun tidak sampai 1500H.

Allahu Akbar sekarang umur Umat Islam sudah sampai pada 1437H. Hari kiamat tidak ada yang tahu termasuk Rasulullah SAW namun mengenai umur umat Islam, Rasulullah sudah memberi bocoran tidak sampai 1500H. Kelak di akhir Zaman ALLAH SUBHANAHU WA TAALA akan wafatkan serentak umat Islam di muka bumi dan yang tersisa hanyalah orang kafir yang akan menyaksikan hancurnya bumi gunung laut langit dan seluruh alam(baca Al-Qoriah, Al-Qiyamah, Al-Waqiah).

Di antara tanda kiamat kata Rasulullah SAW akan muncul Dukhan (kabut hitam) yang menyelimuti bumi selama 40 hari 40 malam, lalu sahabat bertanya, “Yaa Rasulullah bila itu terjadi?” Kata Baginda Nabi SAW, itu terjadi bila:
- Penyanyi wanita bermunculan di mana-mana.
- Alat muzik dicintai oleh umatku dan minuman keras di mana-mana.”
Saudaraku, tanda-tanda di atas sudah muncul semua sekarang. Mumpung masih ada waktu, mari segera benahi diri, perbaiki kualiti ibadah dan perbanyak amal soleh untuk bekal di akhirat nanti.
Wallahu'alam....


Tiada ulasan:

Catat Ulasan